Liga Indonesia

Gelar TC Singkat di Surabaya, PSIS Bertekad Curi Poin dari Markas Persela

Rabu, 4 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang melakukan pemusatan latihan di Surabaya menjelang menghadapi Persela Lamongan di laga kedua Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang melakukan pemusatan latihan di Surabaya menjelang menghadapi Persela Lamongan di laga kedua Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan bersua tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Sabtu (7/3/20).

Demi bisa mencuri poin dari tuan rumah Persela Lamongan, PSIS Semarang sampai melakukan pemusatan latihan (TC) di Surabaya hingga Kamis (6/3/20). Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Polda Jawa Timur sejak Selasa (3/3/20).

Manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, menjelaskan bahwa TC tersebut dilakukan demi bisa menambal kekurangan seusai kalah dari Persipura Jayapura.

"Hari ini tim pelatih memiliki beberapa program seperti penguatan stamina pemain, taktikal, dan membenahi sentuhan akhir dengan melakukan beberapa latihan variasi serangan," kata Anton.

"Di Surabaya, kami memperbaiki segala kekurangan saat menghadapi Persipura. Beberapa pekerjaan rumah akan diselesaikan supaya mampu tampil maksimal saat menghadapi Persela dan mencuri poin di Lamongan," ucapnya lagi.

Tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut memang baru saja menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2020.

Pastinya PSIS Semarang di bawah asuhan Dragan Djukanovic tak ingin kejadian itu terulang saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya.

Namun, Persela pastinya juga ingin memperoleh poin penuh di kandang. Mereka ingin memberikan hadiah kemenangan untuk para suporter karena di laga perdana Liga 1 2020 kalah telak 0-3 dari tuan rumah Persib Bandung.