Liga Italia

Tolak Vidal untuk Barter Martinez, Inter Malah Ingin Boyong Pemain Tak Terduga Ini

Kamis, 5 Maret 2020 17:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Inter/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran Barcelona yang ingin menukar Lautaro Martinez dengan Arturo Vidal. Copyright: © Inter/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran Barcelona yang ingin menukar Lautaro Martinez dengan Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menolak tawaran Barcelona yang ingin menukar Lautaro Martinez dengan Arturo Vidal, dan justru lebih tertarik memperjuangkan pemain tak terduga ini.

Barcelona memang sudah lama menaruh minat pada striker Inter Milan, Lautaro Martinez, lantaran mereka sedang pusing memikirkan Luis Suarez yang cedera parah dan harus absen panjang. Suarez sendiri juga dikabarkan ingin pindah klub sebelum pensiun.

Akhirnya, klub LaLiga Spanyol itu memperjuangkan Martinez untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Kabar terbaru yang muncul adalah mereka akan menyiapkan penawaran tukar tambah pemain, yaitu Arturo Vidal plus Nelson Semedo beserta uang tunai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) demi Martinez.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan sudah tidak lagi tertarik dengan Vidal. Padahal, selama ini mereka sangat santer diisukan ingin memboyong gelandang asal Chile itu ke Giuseppe Meazza.

Sebaliknya, raksasa Serie A Liga Italia itu justru diisukan lebih tertarik pada striker Barcelona, Antoine Griezmann. Pasalnya, Martinez dan Griezmann sama-sama berperan sebagai striker sehingga Inter tidak perlu mencari penyerang baru jika sudah melepaskan Martinez.

Ini adalah rumor yang sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini Griezmann sama sekali tidak pernah dikaitkan dengan Inter Milan atau klub mana pun. Ia sendiri bahkan sudah sangat senang bisa bermain dengan Lionel Messi dan menimba ilmu darinya.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tentang Griezmann itu, Nerazzurri memang sedang mencari pemain penyerang baru. Sejauh ini, sudah ada dua target utama mereka, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Lautaro Martinez sendiri memang baru memperkuat Inter Milan pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assist dari total 65 pertandingan di semua kompetisi.