Liga Indonesia

2 Alasan Aji Santoso Ogah Komentari Kans Pemain Persebaya ke Timnas

Jumat, 6 Maret 2020 15:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum mau berkomentar soal kans pemainnya dipanggil Timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum mau berkomentar soal kans pemainnya dipanggil Timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum mau berkomentar soal kans pemainnya kembali dipanggil Timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Belum maunya Aji Santoso memberi komentar terkait hal itu tidak lain kaena induk sepak bola Indonesia, PSSI belum mengumumkannya.

"Belum tahu siapa-siapa yang dipanggil," ujarnya singkat saat ditemui awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Selain itu faktor belum adanya pengumuman dari PSSI,  pelatih asal Malang itu belum berkomentar karena agenda FIFA Matchday ternyata juga ditunda lantaran wabah virus corona.

"Saya belum tahu dan belum bisa berkomentar terkait FIFA Matchday," kata pelatih 49 tahun itu.

Ya, wabah virus Corona yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China pada 2019 lalu, berimbas pada kalender kegiatan olahraga di seluruh dunia.  Bahkan laga Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pun ikut kena imbasnya dengan ditunda.

Sementara itu usai laga Liga 1 2020 tersebut ditunda, Persebaya langsung menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Mereka bakal menantang Mutiara Hitam, Persipura Jayapura pada Jumat (13/3/20) di Stadion GBT.