Liga Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia Bidik Tiga Poin di Markas Borneo FC

Jumat, 6 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persipura Jayapura
Gelandang klub Liga 1, Persipura Jayapura, Muhammad Tahir. Copyright: © Media Persipura Jayapura
Gelandang klub Liga 1, Persipura Jayapura, Muhammad Tahir.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Persipura Jayapura yang belum lama ini bergabung bersama Timnas Indonesia senior, Muhammad Tahir berhasrat mempersembahkan tiga poin bagi timnya di laga tandang kontra tuan rumah Borneo FC, Sabtu (7/3/20) besok.

Tahir yang merupakan gelandang bertahan berkarakter agresif ini ingin membawa timnya melanjutkan tren positif di Liga 1 2020, usai meraih kemenangan di laga perdana kontra PSIS Semarang.

Ia mengaku timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk membidik tiga poin di markas tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Secara tim, kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok dan kami sangat siap untuk mengamankan tiga poin di markas Borneo FC," tandas Muhammad Tahir jelang laga, Jumat (6/3/20).

Ambisi Tahir itu senada dengan harapan sang pelatih, Jacksen Tiago yang juga menginginkan kemenangan di laga tersebut.

Jacksen berharap timnya bisa melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di markas Borneo FC agar bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2020.

"Semua pemain sudah siap dan kondisi mereka baik-baik saja, tidak ada kendala apapun dan sudah siap untuk menjalankan tugas mereka besok. Semoga kita bisa melanjutkan tren positif kita," pungkasnya.

Muhammad Tahir akan kembali menjadi pilihan utama pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago di lini tengah bersama duo pemain asing, Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral saat menjalani laga kontra Borneo FC.