Bola Internasional

Hasil Drawing Perempatfinal Piala FA: Manchester United Ditantang Tim Pembunuh Raksasa

Jumat, 6 Maret 2020 05:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© https://twitter.com/SquawkaNews
Pertandingan Piala FA Derby County vs Manchester United Copyright: © https://twitter.com/SquawkaNews
Pertandingan Piala FA Derby County vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing perempatfinal Piala FA di mana Manchester United akan ditantang oleh tim pembunuh raksasa.

Dengan keberhasilan Manchester United menghempaskan Derby County, maka lengkap sudahlah 8 tim yang berhak tampil lagi di Piala FA. Langkah Manchester United di babak 8 besar pun sepertinya tidak akan mudah.

Pasalnya Manchester United bakal ditantang oleh tim pembunuh raksasa, Norwich City. Meski berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris, Norwich City di babak sebelumnya sukses menyingkirkan tim raksasa, Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea yang baru saja mengalahkan Liverpool harus segera bersiap diri karena harus bertemu tim kuat lagi, Leicester City. Sedangkan Manchester City bakal menjajal kekuatan Newcastle United.

Satu laga lagi di perempatfinal bakal mempertemukan Sheffield United vs Arsenal. Pada babak perempatfinal Piala FA kali ini, bisa tercipta potensi semifinal yang seru andai 4 klub raksasa Inggris seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Arsenal mampu lolos.

Berikut hasil drawing perempatfinal Piala FA:

Sheffield United vs Arsenal

Newcastle United vs Manchester City

Norwich City vs Manchester United

Leicester City vs Chelsea