Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Kontra PSM Makassar, Ini Kata Wonderkid Persita

Jumat, 6 Maret 2020 23:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Official PSM Makassar
Pertandingan antara Persita Tangerang vs PSM Makassar, pada Liga 1 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (06/03/20). Copyright: © Official PSM Makassar
Pertandingan antara Persita Tangerang vs PSM Makassar, pada Liga 1 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (06/03/20).

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persita Tangerang, Edo Febriansah menjadi pahlawan bagi timnya di pekan kedua Liga 1 2020, Jumat (06/03/20).

Golnya pada menit ke-58 menghindarkan tim Pendekar Cisadane dari kekalahan saat lawan PSM Makassar di Stadion Sport Center.

Sebelum Edo mencetak gol, Persita Tangerang sejatinya tertinggal dari PSM Makassar, setelah bek tim tamu, Asnawi Mangkualam membobol gawang Annas Fitranto di menit ke-20.

Selain menjadi pahlawan, Edo juga tercatat sebagai pemain Persita pertama yang mencetak gol musim ini. Karenanya, pemain 22 tahun itu mempersembahkan golnya untuk kedua orang tua dan suporter yang datang langsung ke stadion, maupun di rumah.

"Alhamdulillah saya berhasil cetak gol hari ini dan saya persembahkan buat Tuhan kedua orang dan kepada pendukung yang datang," katanya.

Sementara terkait hasil imbang lawan PSM, Edo Febriansah menyatakan tetap puas, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim kuat di Liga 1.

Mantan pemain Persik Kediri itu juga mengaku senang karena bisa menghindarkan timnya dari kekalahan di kandang.

"Patut disyukuri hasil ini karena kami main dikandang. Sebenarnya kami bermain lebih baik di babal kedua dan mau raih kemenangan, tapi hasil seperti ini," tutupnya.