Liga Indonesia

Jelang Pekan Kedua Liga 1, Pelatih PSM Bongkar Kekuatan Persita

Jumat, 6 Maret 2020 01:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang Pekan Kedua Liga 1, Pelatih PSM Bongkar Kekuatan Persita. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang Pekan Kedua Liga 1, Pelatih PSM Bongkar Kekuatan Persita.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, membongkar kekuatan klub promosi, Persita Tangerang, Klub yang menjadi lawan Willjan Pluim dkk pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (06/03/20).

Bojan Hodak mengaku telah mengamati dengan baik permainan Persita saat berhasil menahan imbang juara bertahan, Bali United, dengan skor 0-0 pada pekan pertama Liga 1 2020. Ia menyebut Pendekar Cisadane bermain sangat terorganisir pada laga tersebut.

"Persita juga berbahaya ketika melancarkan serangan balik. Dari situ, mereka bisa menciptakan sejumlah peluang yang berbahaya saat melawan Bali United," ungkap Hodak kepada INDOSPORT sebelum bertolak ke Tangerang, Rabu (04/03/20).

Sejatinya, Hodak mengaku belum bisa menarik kesimpulan terkait kualitas individu pemain Persita. Sebab saat melawan Bali United, lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta sedikit tergenang sehingga pola permainan kedua tidak berjalan baik.

"Persita bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik saat melawan Bali United. Tapi saya prediksi mereka akan menunjukkan permainan lebih dari itu saat melawan kami," tambah pelatih sepak bola berkepala plontos ini.

PSM Makassar membawa 20 pemain saat melawan ke markas Persita Tangerang. Bojan Hodak turut menyertakan empat legiun asingnya ditambah Ferdinand Sinaga dan Yakob Sayuri yang tampil sangat impresif pada awal musim Liga 1 2020.