Liga Indonesia

Lawan Persik Kediri, Andik Vermansah Tak Ingin Terbantai

Jumat, 6 Maret 2020 12:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara FC vs Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2020, Jumat (06/03/20) sore nanti di Stadion Brawijaya, Kediri jadi sorotan bagi pemain tim tamu, Andik Vermansah. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara FC vs Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2020, Jumat (06/03/20) sore nanti di Stadion Brawijaya, Kediri jadi sorotan bagi pemain tim tamu, Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Laga Bhayangkara FC vs Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2020, Jumat (06/03/20) sore nanti di Stadion Brawijaya, Kediri jadi sorotan bagi pemain tim tamu, Andik Vermansah. Mantan pemain Madura United itu sangat mewaspadai kekuatan Persik, meski baru promosi musim ini.

Pasalnya,baru-baru ini, Persik Kediri mampu membantai Bhayangkara dengan skor 3-0 di ajang pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Kekalahan tersebut di luar dugaan karena Bhayangkara dihuni oleh banyak pemain bintang.

“Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan pertemuan pertama kami dengan Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020,” kata Andik Vermansah.

"Kemarin, pelajaran yang sangat bagus di Piala Gubernur (Jawa Timur), agar kita jangan meremehkan lawan. Tim-tim promosi saat ini sangat bagus," imbuhnya.

Setelah mempelajari kekalahan di pertemuan pertama, Andik yakin Bhayangkara tidak akan mengulang kesalahan yang sama. The Guardian kini datang dengan skuat lebih lengkap dibanding saat away ke Persiraja Banda Aceh.

"Pastinya, kami datang ke sini untuk mencuri poin. Kami menargetkan kemenangan," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

Baik Bhayangkara maupun Persik, sama-sama meraih hasil imbang di pekan pertama Liga 1 2020. Bhayangkara bermain imbang 0-0 kontra Persiraja, sedangkan Persik sukses mencuri poin dari Persebaya Surabaya setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1