Liga Indonesia

Diperkuat 2 Pemain Baru, Bhayangkara FC Yakin Bantai Persik Kediri

Kamis, 5 Maret 2020 21:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bhayangkara
Bhayangkara FC mendapat tambahan dua pemain baru jelang laga pekan kedua Liga 1 2020 melawan tuan rumah Persik Kediri. Copyright: © Media Bhayangkara
Bhayangkara FC mendapat tambahan dua pemain baru jelang laga pekan kedua Liga 1 2020 melawan tuan rumah Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mendapat tambahan dua pemain baru jelang laga pekan kedua Liga 1 2020 melawan tuan rumah Persik Kediri, Jumat (05/03/20) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Mereka adalah Adam Alis Setyano dan Andik Vermansyah yang telah bergabung setelah absen di laga perdana kontra Persiraja Banda Aceh.

Saat diimbangi 0-0 oleh Persiraja, Adam absen karena tengah menjalani ibadah umrah dan Andik izin karena melakukan resepsi lamaran.

Oleh sebab itu, kehadiran dua gelandang lincah tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster sumringah. Ia yakin The Guardian akan merebut tiga poin karena turun dengan kekuatan penuh.

“Tidak ada yang berbeda. Kami bersiap seperti biasa, datang beberapa hari sebelum pertandingan dan telah melakukan recovery serta latihan," bukanya.

"Kembalinya Adam dan Andik membuat kami bisa bermain dengan kekuatan skuat yang penuh,” tutur Paul.

Selain kembalinya Adam dan Andik yang membuat tim lebih percaya diri, tim pelatih Bhayangkara FC juga telah menganalisa penampilan Persik Kediri di laga pertamanya Liga 1 2020 kontra Persebaya Surabaya. Nantinya, semua instruksi tinggal dijalankan pemain oada laga esok hari.

“Kami sudah melihat semua penampilan tim-tim peserta Liga 1 2020 pada laga pekan pertamanya. Dan, itu memberikan kami gambaran bagaimana mereka bermain dan cara menghadapinya," tutur Paul.

"Kini, bagaimana hal tersebut kami implementasikan dalam taktik bermain dan pemain bisa menjalankannya,” imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Sekadar informasi, Bhayangkara FC dan Persi Kediri sebelumnya sudah bertemu dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Saat itu, Persik berhasil membuat kejutan dengan menang 3-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%