Bola Internasional

Transvision Xstream Hadirkan Kemudahan Nonton Euro 2020 dengan Teknologi Kekinian

Jumat, 6 Maret 2020 15:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Transvision
Perhelatan Euro 2020 akan bergulir bulan Juni ini. Anda kini bisa lebih mudah menikmati semarak pesta sepak bola tersebut dengan Transvision Xstream. Copyright: © Transvision
Perhelatan Euro 2020 akan bergulir bulan Juni ini. Anda kini bisa lebih mudah menikmati semarak pesta sepak bola tersebut dengan Transvision Xstream.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Euro 2020 akan bergulir bulan Juni ini. Tak perlu bingung, Anda kini bisa lebih mudah menikmati semarak pesta sepak bola negara-negara Eropa tersebut dengan kehadiran Transvision Xstream.

Transvision baru saja meluncurkan produk unggulan terbarunya, Transvision Xstream, berupa streaming box berbasis androidTM - GoogleTM Certified yang didukung teknologi simple, powerful, dan smart.

Seperti diketahui, tontonan di layar TV rumah sekarang ini masih jadi pilihan bagi banyak orang di tengah maraknya budaya streaming melalui laptop dan gadget lainnya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Transvision pun menghadirkan produk dengan teknologi streaming dan bahkan menjadikan TV di rumah menjadi Smart TV melalui Transvision Xstream.

Transvision Xstream hadir dengan ukuran hanya senggegaman tangan (compact & portable) serta mudah dioperasikan (simple), dapat digunakan untuk streaming, download berbagai aplikasi, dan juga games (powerful), dan dilengkapi kemampuan GoogleTM Assistant (smart) yang dapat membantu penggunanya mengeksplor banyak hal.

Pengguna dapat dengan mudah menyambungkan Transvision Xstream ke koneksi internet apa pun atau koneksi dari smartphone untuk menonton lebih dari 60+ saluran Live TV, 500+ koleksi Video-On-Demand film blockbuster premium dan film Indonesia.

Transvision Xstream dapat disambung ke TV rumah atau TV mana pun cukup dengan menggunakan kabel HDMI. Selain itu, juga dapat membuat TV LED menjadi Smart TV.

Transvision Xstream bakal memanjakan mata para penonton karena didukung para content partner yang namanya sudah tidak diragukan lagi seperti Mola TV, Catchplay+, dan juga HOOQ.

Salah satunya dengan Mola TV App, pelanggan dapat menyaksikan seluruh 51 pertandingan Euro 2020 di Mola TV App yang tersedia di Transvision Xstream. Pertandingan perdananya sendiri bakal digelar pada 12 Juni dan finalnya 12 Juli 2020.

Dengan ini, Anda bisa menikmati perhelatan sepak bola empat tahunan tersebut secara lengkap bersama anggota keluarga dan orang-orang tercinta. Menikmati euforia Euro 2020 berama-ramai, terdengar mengasyikkan, bukan?

Acara peluncuran Transvision Xstream ini pun sudah dihadiri seluruh key partner, yang juga mendapat Token of Appreciation sebagai ucapan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dalam perjalanan pengembangan produk dan penetrasi market baru untuk Transvision Xstream ini.

Token of Appreciation diberikan kepada Google, TV Storm, dan Twitter sebagai Development Partner, dan Trans TV, Trans 7, Detik-Network, Mola TV, Catchplay+, HOOQ, dan We TV sebagai Content Support and Partner.

Tanda terima kasih ini juga diberikan kepada Business Partner seperti Icon+, Bali Fiber, Centratama, Oxygen.id, IM2, Indosat, Smartfren, dan tentunya juga kepada Bank Mega, Mega Finance, Transmart serta Blibli.com yang nantinya menjadi Merchant Partner dan channel distribusi penjualan.