Mola Sports, Channel Olahraga Terlengkap Kolaborasi Transvision dan Mola TV

Kamis, 20 Februari 2020 17:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mola TV
Transvision dan Mola TV menyajikan channel olahraga terlengkap, Mola Sports. Copyright: © Mola TV
Transvision dan Mola TV menyajikan channel olahraga terlengkap, Mola Sports.

INDOSPORT.COM - Kabar baik! Transvision bekerja sama dengan Mola TV menyajikan suguhan yang tentunya bakal memanjakan para pemirsa dan pencinta olahraga Tanah Air, yakni channel Mola Sports.

Dengan tagline One Stop Entertainment, channel Mola Sports hadir membawa beragam konten olahraga multi-event dengan semangat sportivitas yang dikemas untuk menghibur, inspiratif, dan informatif.

Para pemirsa Transvision bisa menikmati sejumlah tayangan berkualitas selama 24 jam seperti Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Garuda Select, Liga 3 Indonesia, Formula E, Formula Drift, Boxing, WWE Smackdown, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada sejumlah tayangan olahraga ekstrem dan unik seperti parkour sampai balapan drone. Penikmat sepak bola Indonesia pun bisa menikmati siaran langsung Garuda Select saat menghadapi Preston North End pada 25 Februari 2020 mendatang.

“Memasuki tahun 2020 ini Transvision tetap terus melakukan inovasi paket untuk menambahkan line up channel-channel baru, salah satunya kerja sama konten dengan pihak Mola TV,” kata Brando Tengdom selaku Direktur Sales & Marketing Transvision, sesuai rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Masuknya channel Mola Sports di Transvision ini menjadi tambahan koleksi pilihan tontonan untuk genre olahraga,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut Brando pun berharap kolaborasi menarik ini bisa menjadi barometer channel sports lokal di Indonesia. Channel Mola Sports sendiri akan menjadi sebuah paket minipack dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pelanggan Transvision mulai tanggal 20 Februari 2020.

Minipack olahraga Mola Sports Free Channel menjadi bagian dari seluruh paket berlangganan Transvision, mulai dari paket Nomat yang dibanderol dari harga Rp72 ribuan rupiah per bulan, sampai pada paket terlengkap, paket Diamond di harga Rp399 ribu per bulan.

Channel olahraga dari Mola TV ini juga hadir di paket Nusantara HD dan paket Corporate Transvision, yang akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para penikmat olahraga.

Nikmati saluran Mola Sports Free Channel di rumah Anda di paket Transvision. Segera pasang sekarang juga, hubungi agen Transvision melalui no 1500060 atau via WA di 082308235050. Untuk info lebih lanjut, klik www.transvision.co.id.