Liga Indonesia

Unik, Klub Liga 2 ini Gelar Uji Coba dan Bagikan Snack ke Penonton

Jumat, 6 Maret 2020 13:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kalau bicara soal pertandingan uji coba, hal tersebut memang cukup biasa bagi tim-tim yang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi seperti Persekat dan Persijap yang bermain di Liga 2. Namun ada hal unik saat duel kedua tim di Stadion Tri Sanja pada Sabtu (7/3/10) sore besok.

Persekat Kabupaten Tegal yang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 dan dijadwalkan akan menggelar pertandingan uji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Tri Sanja, Slawi, Sabtu (7/3/20) sore.

Pihak Persekat sebagai tuan rumah memiliki terobosan akan membagikan snack kepada setiap penonton yang datang menyaksikan pertandingan tersebut. Di Indonesia hal ini cukup unik karena biasanya penonton yang hadir hanya berhak menyaksikan sebuah laga tanpa mendapatkan konsumsi.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT pun mencoba mengkonfimasi langsung ke Haron Bagas Prakosa selaku CEO Persekat perihal akan dibagikannya snack dalam pertandingan uji coba antara timnya melawan Persijap.

Menurut Bagas, adanya terobosan itu sebagai salah satu mengakomodir produk milik sponsor yang bisa dibagikan saat pertandingan.

“Adanya snack ini karena kebetulan kami memiliki sponsor dari produk makanan, jadi kami ajak ngobrol kemarin dan soal harga cocok, langsung kami agendakan akan ada pembagian snack bagi setiap penonton yang masuk ke stadion saat lawan Persijap,” tutur Bagas, Jumat (8/3/20) pagi.

“Jika Besok Sabtu berjalan lancar, bukan tidak mungkin akan kami terapkan lagi di pertandingan-pertandingan kandang Liga 2,” pungkasnya.

Terobosan unik Persekat sebelumnya juga pernah terjadi di awal 2020 kemarin, tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu ini mengeluarkan produk beras dan air mineral sebagai salah satu upaya mendapat pemasukan untuk mendukung operasional klub di Liga 2 2020.