Aksi Ben Kasyafani dan Vennard Hutabarat Ciptakan Gol Spektakuler

Sabtu, 7 Maret 2020 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhamad Al Kayis/INDOSPORT
Aktor Tanah Air, Ben Kasyafani, dan legenda futsal, Vennard Hutabarat, menampilkan kerja sama yang apik untuk menciptakan gol yang spektakuler. Copyright: © Muhamad Al Kayis/INDOSPORT
Aktor Tanah Air, Ben Kasyafani, dan legenda futsal, Vennard Hutabarat, menampilkan kerja sama yang apik untuk menciptakan gol yang spektakuler.

INDOSPORT.COM – Aktor Tanah Air, Ben Kasyafani, dan legenda futsal, Vennard Hutabarat, menampilkan kerja sama yang apik untuk menciptakan gol yang spektakuler.

Unggahan tim Selebritis FC melalui akun Instagram-nya memperlihatkan kelihaian Ben Kasyafani saat mencetak gol ke gawang lawan. Gol itu tercipta melalui umpan manis dari Vennard.

Terlihat pada video yang diunggah, Vennard melakukan umpan dengan melakukan trik saat mengolah kulit bundar. Dia menendang bola menggunakan tumit bagian belakang dan langsung melambung menuju Ben.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #InFriendsWeTrust (@selebritisfc) on

Ben yang menerima bola memberikannya lagi ke arah Vennard dan kemudian dikembalikan kepada Ben. Setelah melakukan kontrol kecil pada bola, Ben menceploskan bola ke gawang menggunakan tendangan chip.

Perlu diketahui, Ben memang menyukai sepak bola sejak lama. Mantan suami Marshanda itu juga rutin berlatih bersama rekan-rekannya sesame artis di klub Selebritis FC untuk menyalurkan hobinya.

Sementara itu, Vennard Hutabarat meski tak lagi berkecipung di dunia sepak bola, rupanya masih lihai memainkan si kulit bundar seperti ketika dirinya masih berprofesi sebagai penyerang.

Tercatat, Vennard memulai kariernya di dunia bola pada tahun 2002 bersama Persija. Namun, bakat hebatnya harus berhenti kala dirinya memutuskan menggeluti futsal pada tahun 2005.

Pria yang akrab disapa Veve itu kini masih berkecimpung sebagai pandit sepak bola. Dia sekarang memiliki akun kanal YouTube yang berisikan konten tentang futsal dan seputar olahraga sepak bola.