Liga Indonesia

Menolak Lupa, Vennard Hutabarat Unggah Foto Nostalgia Bersama Persija

Jumat, 5 April 2019 13:40 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Vennard Hutabarat (Mantan Pemain Futsal Nasional), Gatot Widhiyanto (Businus Director Children Media Kompas Gramedia), Michael Hartono (Marketing Communication Director McDonals, Doni Zola (Ketua Futsal Comittee Mcdonals Junior Futsal) pada acara konferen Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Vennard Hutabarat (Mantan Pemain Futsal Nasional), Gatot Widhiyanto (Businus Director Children Media Kompas Gramedia), Michael Hartono (Marketing Communication Director McDonals, Doni Zola (Ketua Futsal Comittee Mcdonals Junior Futsal) pada acara konferen

INDOSPORT.COM - Legenda futsal Indonesia, Vennard Hutabarat baru saja mengunggah sebuah kenangan tatkala dirinya masih berseragam Persija Jakarta di akun Instagram pribadinya, @vennardhutabarat.

Veve, sapaan akrab Vennard, mengaku tidak akan melupakan memori bersama Persija meski kini sudah tak lagi identik dengan tim Macan Kemayoran. Dia bahkan masih ingat hampir semua nama rekan setimnya di Liga Kansas 1996/97. 

"Menolak untuk lupa, pernah berseragam Persija juga di liga KANSAS dulu. Atas dari kiri-kanan: dayat, novri, mbeng jean, marzuki nyak mad, nurwisman koto, endi. Bawah kiri-kanan: patar tambunan, kamarudin betay, anto, ?????, safrudin," tulis Veve dalam keterangan foto. 

Dari unggahan Veve tersebut, ada beberapa netizen yang salah fokus dengan jersey yang dikenakan saat itu. Dikatakan bahwa jersey jaman dulu menjadi paling ciri khas lantaran ukurannya yang besar dan dimasukkan ke dalam celana. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vennard Hutabarat (@vennardhutabarat) on

"Ciri khas jersey orang dulu itu gede-gede ya dan sering dimasukin ke dalam celana bajunya yang kegedean," komentar akun @abdulmajidhabibi.

Bahkan musisi Indonesia, Rian Ekky Pradipta, atau yang lebih dikenal dengan Rian D’Masiv juga ikut mengomentari tentang jersey. Bukan mengkritik jerseynya, akan tetapi Rian ingin memiliki baju tersebut.

"Mau jerseynya." tambah komentar @rianekkypradipta.

Veve sendiri kini masih berkecimpung dalam dunia sepak bola sebagai pandit. Dia sekarang memiliki akun channel Youtube yang berisikan konten tentang futsal dan seputar olahraga sepak bola.

PENULIS: Neneng Astrianti

Ikuti Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT