Liga Indonesia

Arema FC vs Persib, Esteban Vizcarra Anggap Singo Edan Berbahaya

Sabtu, 7 Maret 2020 13:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
elandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
elandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020). 

Menurutnya, setelah pertandingan perdana menghadapi Persela Lamongan, Minggu (01/03/2020) skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan.

Selain itu, Vizcarra bersama rekan-rekannya di tim Persib, siap bekerja keras. Karena, tidak mudah untuk mengamankan poin di kandang Singo Edan, pasalnya Arema FC merupakan salah satu tim berkualitas.

"Ya persiapan maksimal, kita tahu Arema tim bagus ya kita fokus. Ya kemarin game pertama tanpa asing, cuma satu ya (pemain asing), mereka masih solid dan kuat. Mereka juga tahu kalau kita mau ke Malang untuk fokus tiga poin," kata Vizcarra. 

Pada pertandingan nanti, pemain Arema FC dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh di kandang. Apalagi, mereka akan mendapat dukungan penuh dari supporternya yakni Aremania.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini tetap optimis tim Maung Bandung bisa tampil maksimal dan mengamankan poin tandang. Pasalnya, komposisi pemain Persib saat ini cukup menjanjikan. 

Selain itu, Persib memiliki modal positif untuk menghadapi tim Singo Edan, setelah sebelumnya menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

"Mereka mungkin sama suporter, diberi semangat ya. Tapi kita sekarang punya tim bagus, kemarin main bagus lawan Persela dan sekarang lebih confidence untuk main di Malang," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertemuan terakhir di Malang di Liga 1 2019, skuat Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 5-1.