Liga Indonesia

Jadi Bintang Kemenangan Bali United, Fadil Sausu Beri Ungkapan Berkelas

Sabtu, 7 Maret 2020 07:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadi bintang kemenangan Bali United kontra Barito Putera di Liga 1 2020, Fadil Sausu beri ungkapan berkelas. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadi bintang kemenangan Bali United kontra Barito Putera di Liga 1 2020, Fadil Sausu beri ungkapan berkelas.

INDOSPORT.COM – Bali United membayar tuntas kegagalan meraih kemenangan pada partai pembuka Liga 1 2020. Skuat Serdadu Tridatu mengalahkan Barito Putera 2-1 pada laga pekan kedua di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20).

Kemenangan ini begitu penting bagi Bali United karena tiga poin bukan sekadar menggantikan poin saat ditahan Persita Tangerang 0-0. Lebih dari itu, kemenangan ini menjadi awal jalan mempertahankan gelar Liga 1.

Gelandang Bali United, Fadil Sausu bersyukur timnya bisa melalui partai sulit ini dengan kemenangan. Semua awak tim Bali United sudah kerja keras untuk meraih tiga poin ini.

"Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan. Ini hasil yang baik buat Bali United. Semoga pada partai selanjutnya, kami kembali diberi kemenangan," ucap Fadil Sausu dalam jumpa pers usai pertandingan.

Fadil Sausu menjadi pemain kunci dalam laga ini. Gol Stefano Lilipaly menit ke-15 dan Lerby Eliandry menit ke-66 merupakan hasil assists gelandang asal Palu ini.

Fadil Sausu diharapkan bisa segera memulihkan kondisinya. Kinerja Fadil dibutuhkan untuk partai selanjutnya melawan Ceres Negros FC pada laga Piala AFC 2020 grup G di Manila, Rabu (11/3/20).

Fadil dkk dijadwalkan terbang ke Manila, Senin (9/3/20). Mereka hanya punya waktu sekali latihan pada Minggu sore. Kemungkinan sesi latihan itu hanya digunakan untuk recovery pemain.