Liga Indonesia

Ini Sosok Kunci Kemenangan Bali United Atas Barito Putera di Liga 1

Jumat, 6 Maret 2020 23:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© baliutd.com
Ini Sosok Kunci Kemenangan Bali United Atas Barito Putera di Liga 1. Copyright: © baliutd.com
Ini Sosok Kunci Kemenangan Bali United Atas Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Fadil Sausu menjadi kunci kemenangan Bali United atas Barito Putera 2-1 pada laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20). Pemain asal Palu ini menyumbang dua assists.

Fadil Sausu tampil penuh dalam laga ini di sektor tengah ditemani Brwa Nouri. Ada pula bantuan dari Stefano Lilipaly, Fahmi Al Ayyubi dan Melvin Platje di sektor penyerangan.

Secara keseluruhan, Bali United tampil mengesankan dengan Fadil Sausu layak disebut sebagai pemain kunci dalam laga ini. Dua assists Fadil Sausu membantu Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry mencetak gol.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Fadil Sausu tampil sangat bagus. Dia menyadari bukan hal mudah untuk mencetak dua gol di markas Barito Putera.

"Dia punya umpan akurat buat bantu temannya mencetak gol. Ini kerja yang bagus dari Fadil Sausu," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Fadil Sausu diharapkan bisa segera memulihkan kondisinya. Kinerja Fadil Sausu dibutuhkan untuk partai selanjutnya melawan Ceres Negros FC pada laga Piala AFC 2020 grup G di Manila, Rabu (11/3/20).

Fadil Sausu dkk dijadwalkan terbang ke Manila, Senin (9/3/20). Kemungkinan sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, hanya digunakan untuk recovery pemain termasuk Fadil Sausu.