Liga Indonesia

Ketum PSSI Dapat Sambutan Istimewa di Bali

Sabtu, 7 Maret 2020 20:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendapat sambutan istimewa di Bali dan langsung dijemput Gubernur I Wayan Koster. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendapat sambutan istimewa di Bali dan langsung dijemput Gubernur I Wayan Koster.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendapat sambutan istimewa di Bali. Tak tanggung-tanggung, Iwan Bule dijemput langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster di Bandara Internasional Ngurah Rai, Sabtu (7/3/20) siang.

Iwan Bule, sapaan akrabnya, hadir untuk pantauan kesiapan Bali sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Iwan Bule ditemani I Wayan Koster melakukan pemantauan fasilitas sepak bola di Bali.

Saat berada di Bali United Cafe, Iwan Bule dan Wayan Koster mendapat paparan dari tim teknis PSSI.  Dalam sambutannya, Iwan Bule gembira bisa melakukan pantauan. Kehadiran Wayan Koster menjadi bukti keseriusan Bali menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Ada enam stadion yang nantinya dipilih untuk jadi host dari Piala Dunia U-20. Mudah-mudahan nanti, salah satunya ada di sini, karena memang Bali menarik untuk wisatawan. Pak Gubernur juga menyampaikan tentang sport tourism," ucap Iwan Bule disela pemantauan lapangan.

Iwan Bule cukup senang dengan kunjungan kali ini. Dia melihat markas Bali United sudah ada penambahan single seat. Minimal di setiap venue Piala Dunia U-20 harus ada 5 ribu single seat.

"Tinggal perbaikan minor seperti penambahan ruangan untuk fasilitas broadcast, peningkatan kapasitas lampu penerangan, perbaikan kamar ganti, kolam berendam air hangat, dan lain-lain," tutur Iwan Bule.

Dari sebelas lapangan yang menjadi kandidat pendamping Stadion Kapten Dipta, ada lima lapangan yang dipilih. Mulai Lapangan Samudra Badung, Lapangan Trisakti Badung, Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Stadion Ngurah Rai Denpasar, dan Lapangan Kapten Japa Denpasar.