Liga Indonesia

Kode Keras, Sandy Walsh Berfoto Pakai Jersey Persija Jakarta

Sabtu, 7 Maret 2020 14:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© breakingnews.co.id
Sandy Walsh masih dikaitkan dengan klub Liga 1 2020, Persija Jakarta. Copyright: © breakingnews.co.id
Sandy Walsh masih dikaitkan dengan klub Liga 1 2020, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh, mengenakan jersey klub Liga 1  Persija Jakarta. Hal ini seperti sebuah isyarat bahwa pemain bek kanan itu ingin merumput di tanah air.

Melalui Insta Story di akun Instagram-nya, Sandy Walsh terlihat mengambil pose swafoto hitam putih dengan mengenakan jersey Persija ketika sedang menjalani latihan kebugaran.

Sandy yang kini berstatus sebagai pemain klub asal Belgia, Zulte Waregem, seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dirinya siap andakan Persija Jakarta datang kembali melamarmya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta memang menaruh minat pada Sandy pada bursa transfer musim lalu. Kabarnya, kedua belah pihak sudah bertemu untuk mendiskusikan kontrak.

© Instagram/sandywalsh
Sandy Walsh menggunakan jersey Persija Jakarta di tempat gym. Copyright: Instagram/sandywalshSandy Walsh menggunakan jersey Persija Jakarta di tempat gym.

Sayangnya, transfer Sandy Walsh dengan Persija urung terjadi. Sandy justru memilih memperpanjang kontraknya untuk musim ketiga bersama Zulte Waregem. Posisinya yang vital di sektor bek sayap jadi alasannya.

Di musim pertamanya, Sandy telah tampil dalam 34 laga di semua ajang dengan catatan 1 gol dan 1 assist. Sementara di musim kedua, Sandy mencatat 33 penampilan dengan 2 gol dan 1 assist.

Ini bukan pertama kalinya Sandy mengirim kode ingin bermain di Indonesia. Baru-baru ini pemain kelahiran Belanda itu menunjukkan nasionalisme lewat unggahan Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingannya, Sandy Walsh memamerkan pelindung lutut atau deker bergambar logo Garuda dengan latar belakang bendera Merah Putih.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%