Liga Indonesia

Kim Kurniawan Tak Sabar Bela Persib Hadapi Arema FC

Minggu, 8 Maret 2020 09:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah tidak sabar untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah tidak sabar untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah tidak sabar untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020). 

Menurutnya, pertandingan tersebut sangat dinantikan, karena akan menjadi laga tandang perdana bagi Persib Bandung. Selain itu, tim yang dihadapi dihuni pemain kualitas, sehingga diprediksi laga akan berlangsung ketat dan menarik. 

"Selamat siang semua. Tentunya, seperti yang tadi coach bilang, kita susah tidak sabar untuk menantikan laga besok," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (07/03/2020). 

"Tentunya, ini atmosfer yang sangat bagus, stadion ini pasti penuh, suporter pasti banyak. Kita menantikan pertandingan besok," pemain berdarah Jerman ini menambahkan. 

Kim memastikan, secara kondisi, tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam keadaan siap tempur. Apalagi, sebelum berangkat ke Malang, Persib sudah mempersiapkan diri dengan matang. 

Selain itu, Persib memiliki modal bagus untuk menghadapi Arema FC. Pasalnya, di pertandingan perdana Liga 1 2020 berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

"Kita juga siap, persiapan sudah maksimal, hasil yang cukup baik di laga kemarin untuk mendapatkan hasil positif di laga besok," tegas Kim. 

Sementara itu, Persib memiliki catatan kurang bagus bermain di Malang. Pasalnya, pada musim 2019 tim kebanggaan Bobotoh harus menyerah dengan skor telak 5-1 dari Singo Edan.