Liga Indonesia

Osas Saha Tanggapi Kritik Pedas Suporter PSM yang Dialamatkan Kepadanya

Minggu, 8 Maret 2020 19:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer PSM Makassar
Dua pemain PSM Makassar, Ahmad Agung dan Osas Saha, saling berebut bola saat latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (25/02/20). Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Dua pemain PSM Makassar, Ahmad Agung dan Osas Saha, saling berebut bola saat latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar PSM Makassar, Osas Marvellous Saha, menanggapi kritikan pedas dari para suporter yang dialamatkan kepadanya. Hal tersebut tak terlepas dari performa buruknya pada enam laga di awal musim 2020 ini.

Penyerang naturalisasi ini dianggap belum padu dengan rekan-rekannya di PSM sehingga kerap tampil mengecewakan setiap kali dimainkan. Osas belum sekalipun menghasilkan gol padahal sering dipercaya oleh pelatih Bojan Hodak.

Mantan pemain Persija Jakarta ini pun angkat bicara untuk merespons kritikan pedas yang diterimanya. Osas berjanji akan tampil lebih baik lagi pada laga-laga selanjutnya dan yakin gol pertamanya untuk PSM hanya menunggu waktu saja.

"Saya jadikan kritikan tersebut sebagai motivasi. Mencetak gol itu rezeki dari Tuhan dan saya yakin tinggal menunggu waktu saja untuk gol pertama di PSM. Semoga juga Tuhan memberikan PSM kemenangan di setiap laga," ungkap Osas kepada INDOSPORT, Minggu (08/03/20).

Pada kesempatan yang lain, pelatih Bojan Hodak justru menilai performa Osas Saha selama dimainkan tak terlalu mengecewakan. Begitupun saat melawan Persita Tangerang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-1.

"Osas sangat bekerja keras melawan Persita meskipun tidak mencetak gol. Seandainya berhasil, dia pasti mendapatkan pujian tapi nyatanya menemui gagal. Saya yakin, pada laga selanjutnya dia semakin baik dan mencetak gol," ungkap Hodak.

Sekadar informasi, Osas Saha direkrut PSM Makassar pada jendela transfer awal musim 2020 dari Persikabo 1973 (Tira Persikabo). Pesepakbola berusia 33 tahun ini diikat kontrak selama satu musim dengan mengenakan nomor punggung 11.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%