Liga Indonesia

Profesional ke Arema FC, Mario Gomez Mulai 'Lupakan' Persib Bandung

Minggu, 8 Maret 2020 05:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
​Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez akan bersikap profesional dengan menepikan masa romantisme selama menangani Persib Bandung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
​Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez akan bersikap profesional dengan menepikan masa romantisme selama menangani Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez akan bersikap profesional dengan menepikan masa romantisme selama menangani Persib Bandung, dalam super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/2020) besok sore.

Dia kembali menegaskan, bahwa sikap profesional tetap menjadi prioritas. Karena pekerjaannya saat ini menangani Arema FC, maka tidak ada lagi misi yang dicapai selain memenangi laga.

"Di mana pun saya melatih klub, maka harus total di klub itu. Oke, sekarang saya di Arema, tapi mungkin besok saya masih di sini lagi atau dengan tim lain," beber Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib, Sabtu (07/03/2020).

Mario juga mengakui, bahwa perjalanan karir di Bandung berjalan cukup hebat. Dia bersama Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun saat itu, mencapai hasil manis atas kerja kerasnya hingga membawa Persib finis sebagai empat besar klasemen Liga 1 musim 2018.

"Dua tahun lalu, saya memang menjalani pekerjaan bagus di Bandung. Tapi itu masa lalu, tepatnya masa lalu yang hebat," tukas Mario.

"Saya selalu memegang prinsip profesional. Baik di Persib, Arema, Borneo maupun di Malaysia bersama Johor (Darul Takzim)," sambung dia.

Faktor kuatnya chemistry itu pula yang membuatnya turut memboyong Bauman dan In-Kyun. Ketiganya dibebani target tinggi untuk kembali membawa Arema FC berlaga di kompetisi Asia musim depan.