Liga Indonesia

Dejan Antonic Pilih 4 Pemain Asing Ini untuk PSS Sleman, Alfonso Dipastikan Tersingkir

Minggu, 8 Maret 2020 07:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic telah memilih empat pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic telah memilih empat pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic telah memilih empat pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Kondisi itu memaksa satu legiun asing harus tersingkir dari skuat tim Super Elang Jawa. Hal ini dikarenakan ada lima pemain asing di skuat PSS Sleman saat ini.

"Ya, Aaron (Evans), (Guilherme) Batata, Zah Rahan, dan Baha (Yevhen Bokhashvili). Mereka pasti bermain," kata Dejan Antonic.

Pernyataan itu membuat bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz, dipastikan terbuang dari skuat. Padahal, bek berusia 26 tahun itu diketahui masih terikat kontrak dengan PSS.

Mantan pemain Selangor FA itu juga terus mengikuti latihan rutin bersama tim Laskar Sembada. Sebab itulah, ada lima pemain asing dalam sesi latihan PSS.

"Soal itu (Alfonso), silakan tanya langsung ke manajemen. Saya fokus latihan," tegas Dejan.

Isu tersingkirnya Alfonso De La Cruz dari PSS Sleman sudah mencuat sejak klub itu memperkenalkan Zah Rahan sebagai bagian dari tim untuk Liga 1 2020 pekan lalu.