Liga Inggris

Sampai Acungkan Jari, Ini Detik-detik Bruno Fernandes Bersitegang dengan Pep Guardiola

Senin, 9 Maret 2020 02:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes, pemain Manchester United, diketahui sempat bersitegang dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sampai-sampai ada adegan mengacungkan jari. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes, pemain Manchester United, diketahui sempat bersitegang dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sampai-sampai ada adegan mengacungkan jari.

INDOSPORT. COM - Bruno Fernandes, pemain Manchester United, diketahui sempat bersitegang dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sampai-sampai ada adegan mengacungkan jari.

Pada hari Minggu (08/03/20) malam, Bruno Fernandes memang tampil untuk Manchester United, dalam laga Liga Inggris pekan ke-29 kontra Manchester City. Bruno Fernandes tampil apik lantaran mampu menyumbangkan satu assists dan membawa Manchester United menang 2-0.

Namun ada sebuah insiden menarik yang melibatkan Fernandes terkait laga semalam. Sebuah video yang beredar luas di media sosial, memperlihatkan Fernandes tengah bersitegang dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Isi video awalnya menunjukkan Fernandes sedang berjalan di depan bench Manchester City, yang mana dekat lokasi Pep Guardiola berdiri. Namun tiba-tiba, Fernandes dan Pep saling berbincang serta beradu mulut.

Belum jelas apa yang mereka perbincangkan, tapi kalau dilihat dari gerakannya, Fernandes dan Pep cukup dihiasi emosi saat beradu mulut. Bahkan aksi adu mulut diakhiri oleh gerakan tangan Fernandes yang mengacungkan jari ke depan mulutnya, seakan tanda menyuruh Pep diam.

Fernandes sendiri tergolong merupakan pemain anyar Manchester United. Ia baru didatangkan MU pada bursa transfer musim dingin lalu.

Hebatnya, Fernandes sejak bergabung langsung bisa memberikan kontribusi luar biasa. Ia total telah terlibat dalam lima gol Manchester United di Liga Inggris, yakni mencetak dua gol dan menyumbangkan tiga assists.

Begitulah kurang lebih detik-detik Fernandes yang sempat bersitegang dengan Pep. Pertanyaannya kini, apa yang sejatinya mereka perbincangkan dalam perdebatan yang sampai dihiasi adegan mengacungkan jari?

1