Bola Internasional

Bawa Sabah FA Menang, Ini Komentar Berkelas Kurniawan Dwi Yulianto

Senin, 9 Maret 2020 14:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan komentar berkelas usai tim asuhannya menang 3-1 atas Felda di pertandingan pekan kedua Liga Super Malaysia. 

Pasalnya, pertandingan antara Sabah FA melawan Felda, Sabtu (07/03/20) lalu di Stadion Likas. Merupakan kemenangan pertama yang di alami pelatih Kurniawan Dwi Yulianto saat menangani Sabah FA di Liga Super Malaysia musim ini.

Pada pertandingan pertama Sabah FA belum berhasil memenangkan pertandingan. Saat melawan PDRM, Minggu, (01/03/20) lalu. Sabah FA harus puas dengan satu poin, karena menahan imbang tim tuan rumah tersebut.

Dari kemenangan perdana ini Pelatih asal Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto memberikan komentar yang berkelas.

Disampaikan melalui akun Instagram pribadi miliknya, Kurniawan mengunggah beberapa foto saat ia memberikan instruksi kepada para pemain Sabah FC saat melawan Felda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kurniawan DY (@kurniawanqana) on

“Awali dengan Bismillah.... Akhiri dengan Alhamdulillah..,” tulis Kurniawan dalam postingannya.

Komentar tersebut dilontarkan Kurniawan merupakan bentuk rasa syukur dirinya atas kemenangan perdana pada musim ini yang diraih oleh Sabah FA.

Berkat kemenangan atas Felda, saat ini Sabah FA berada di peringkat empat besar Liga Super Malaysia dengan torehan 4 poin. Mereka akan bertanding untuk melanjutkan pekan ke-3 Liga Super Malaysia melawan tuan rumah Pahang pada Selasa, (10/03/20) di Darul Makmur Stadium.