Liga Indonesia

Belum Cetak Gol Hingga Pekan Kedua, Ini Kata Pelatih Persiraja

Selasa, 10 Maret 2020 00:04 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), menyebut masih banyak pekerjaan rumah alias PR usai timnya kembali meraih satu poin di Liga 1 2020. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), menyebut masih banyak pekerjaan rumah alias PR usai timnya kembali meraih satu poin di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menyebut masih banyak pekerjaan rumah alias PR usai timnya kembali meraih satu poin dalam lanjutan Liga 1 2020.

Tim berjuluk Lantak Laju itu berhasil mencuri poin usai bermain imbang tanpa gol atas tuan rumah Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3/2020) malam.

"Masih banyak PR yang kita perbaiki, termasuk materi-materi latihan, karena kita masih banyak kekurangan. Itu akan kita perbaiki sambil berjalan," kata Hendri Susilo, dalam temu pers usai pertandingan.

Ketika disinggung awak media Persiraja yang belum mencetak satu gol pun, Hendri menyebut itu juga menjadi salah faktor kendala yang ada di timnya.

Lagi-lagi Hendri menyebut persiapan tim yang terbilang cukup singkat menjadi kendala. Sebab sebagaimana diketahui satu-satunya wakil Sumatera itu di Liga 1 musim ini hanya memiliki persiapan kurang lebih selama sebulan sebelum kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu resmi bergulir akhir Februari kemarin.

"Itu masalah. Sebetulnya masalah Persiraja ini satu di situnya sangat fudamen. Karena kita juga persiapan mepet, kita terlambat berburu striker ya, jadi habis stok. Jadi masalahnya di situ," bebernya.

"Kita memiliki beberapa peluang dan kita punya satu striker, ini masalah. Jadi itu salah satu yang kita perbaiki untuk menopang lini depan yang masih belum berkontribusi seperti ini (cetak gol)," pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Selanjutnya, tim promosi dengan lebel juara ketiga Liga 2 2019 itu kembali akan melakoni laga away melawan tuan rumah sekaligus juara Liga 2 musim lalu, Persik Kediri, dalam lanjutan pekan ketiga, Sabtu (14/3/2020) mendatang.