Liga Italia

Detik-detik Dybala Sukses Mengelabui Ashley Young di Laga Juventus vs Inter Milan

Senin, 9 Maret 2020 08:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala sukses buat Ashley Young balik ke Manchester United pasca Juventus menang atas Inter Milan di pekan 26 Serie A Liga Italia. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala sukses buat Ashley Young balik ke Manchester United pasca Juventus menang atas Inter Milan di pekan 26 Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan 26 Serie A Liga Italia berlangsung dengan kemenangan Juventus kala bersua Inter Milan, Senin (9/3/20). Sempat terjadi momen Paulo Dybala sukses mengelabui Ashley Young di pertandingan tersebut.

Aksi Dybala tersebut terjadi kala Si Nyonya Tua telah memimpin lebih dulu lewat sepakan Aaron Ramsey di menit ke-54. Berlangsung di kandang sendiri, Allianz Stadium, Inter Milan tak berdaya terhadap keperkasaan Juventus.

Dilansir laman Caught Offside, selang 13 menit, Juventus kembali menggandakan keunggulannya. Kerja sama apik umpan one two dengan Ramsey membuat Dybala dengan sukses mendekati mulut gawang meski dijaga enam pemain Inter Milan.

Young yang merasa kehadiran La Joya akan membahayakan mencoba melakukan perebutan bola. Sayang kecerdikan Dybala berhasil mempermalukan bek Inter Milan tersebut dan langsung berbuah gol.

Young terlihat sangat mudah untuk bisa dikalahkan Dybala saat itu sehingga membuat sang bek seolah-olah melakukan 'dosa' kala masih bersama Manchester United. Sebelumnya bek berusia 34 tahun tersebut kerap gampang dilewati pemain lawan kala masih di berseragam Setan Merah.

Hal inilah yang membuat Young secara sukarela dijual ke Inter Milan dengan nominal rendah yakni 1,5 juta euro (Rp24 miliar) saja karena Manchester United sudah memiliki penggantinya, Harry Maguire.

Kekalahan Inter Milan sendiri bukan hanya karena Young semata, pasalnya dalam beberapa momen seluruh pemain bertahan mereka seolah tak berdaya lawan gempuran Juventus. Tak heran Nerazzurri tersungkur dengan dua gol tanpa balas.

Sayangnya momen Dybala pecundangi Young ini tak bisa menghibur para fans Juventus karena pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia ini harus berlangsung tanpa penonton akibat merebaknya virus Corona. Meski demikian kemenangan 2-0 ini membuat mereka merajai puncak klasemen sementara.