Liga Italia

Rekap Hasil dan Klasemen Serie A Italia: Juventus ke Puncak, Duo Milan Merana

Senin, 9 Maret 2020 06:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Aaron Ramsey merayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya di laga Juventus vs Inter Milan Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Aaron Ramsey merayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya di laga Juventus vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Juventus berhasil merebut puncak klasemen Serie A Italia usai mengalahkan Inter Milan dalam laga tunda Serie A Italia pekan ke-26. Bermain di Allianz Arena, Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kedua gol Juventus sendiri dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-54 dan Paulo Dybala di menit ke-67. Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil menyingkirkan Lazio dari puncak klasemen dengan raihan 63 poin dari 26 laga, unggul satu poin dari Lazio.

Sementara itu AC Milan harus merana usai dikalahkan di kandangnya sendiri dari tim papan bawah, Genoa. Bermain di San Siro Stadium, AC  Milan kalah dengan skor 1-2.

Eks Inter Milan, Goran Pandev berhasil mencetak gol di menit ketujuh sebelum digandakan oleh Francesco Cassata di menit ke-41. Satu-satunya gol dari AC Milan datang dari Zlatan Ibrahimovic di menit ke-77.

Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen Serie A Italia terhitung sejak Minggu (08/03/2020) malam WIB hingga Senin (09/03/2020) dini hari WIB.

  • Parma 0-1 SPAL
  • AC Milan 1-2 Genoa
  • Sampdoria 2-1 Hellas Verona
  • Udinese 0-0 Fiorentina
  • Juventus 2-0 Inter Milan