Liga Indonesia

Diego Michiels dan Istri Alami Kecelakaan

Senin, 9 Maret 2020 15:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc.id
Pemain dari Borneo FC Diego Michiels hari ini  mengalami musibah kecelakaan bersama sang istri. Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram milik klub nya, Borneo FC. Akun Instagram tersebut memposting foto Diego Michiels dan memberikan ucapan “Get Well Soon Diego & Dhea,”. Copyright: © borneofc.id
Pemain dari Borneo FC Diego Michiels hari ini mengalami musibah kecelakaan bersama sang istri. Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram milik klub nya, Borneo FC. Akun Instagram tersebut memposting foto Diego Michiels dan memberikan ucapan “Get Well Soon Diego & Dhea,”.

INDOSPORT.COM - Pemain dari Borneo FC Diego Michiels hari ini  mengalami musibah kecelakaan bersama sang istri. Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram milik klub nya, Borneo FC. Akun Instagram tersebut memposting foto Diego Michiels dan memberikan ucapan “Get Well Soon Diego & Dhea,”.

Akun Instagram Borneo FC juga menuliskannya di kolom komentar “Get well soon, Diego dan Istri,”. Dari posting-an tersebut banyak yang merespon dan mendoakan agar cepak pulih.

Doa juga dilontarkan kepada Diego dari pelatih Arema Mario Gomez. Ia menyampaikan doanya melalui komentar di akun Instagram Borneo FC.

“Get well soon...,” tulis esk pelatih Persib Bandung tersebut.

Tidak hanya dari kalangan penggemar Diego Michiels dan Borneo FC. Akun Instagram @lambe_turah juga mengunggah detik-detik saat Diego sapaan hangatnya mengalami musibah kecelakaan.

Dalam video tersebut, terlihat pemain Borneo FC tersebut tergeletak dan dikerumuni masyarakat sekitar, sedangkan sisi lain video tersebut melihatkan sang Istri yang sedang berada di dalam mobil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab Diego dan Istri mengalami kecelakaan. Menurut para netizen, lokasi kecelakaan yang dialami Diego dan Istri berada di Jl Pelita berdekatan dengan salah satu supermarket, JOY MART.

Borneo FC saat ini telah mengantongi tiga poin klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Sempat kalah atas Persija Jakarta saat pertandingan pertama, Borneo FC langsung mengevaluasi pertandingan tersebut dan menang dengan skor 2-0 atas Persipura Jayapura di pertandingan kedua.