Liga Indonesia

Hadapi PSMS di Pekan Pertama Liga 2, Begini Kata Manajer Tiga Naga

Senin, 9 Maret 2020 03:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @officialtiganaga
AS Abadi (AA) Tiga Naga mengaku siap menghadapi tim tangguh tuan rumah PSMS Medan dalam laga perdana mereka di Liga 2 2020 Wilayah Barat di Stadion Teladan. Copyright: © @officialtiganaga
AS Abadi (AA) Tiga Naga mengaku siap menghadapi tim tangguh tuan rumah PSMS Medan dalam laga perdana mereka di Liga 2 2020 Wilayah Barat di Stadion Teladan.

INDOSPORT.COM - AS Abadi (AA) Tiga Naga mengaku siap menghadapi tim tangguh tuan rumah PSMS Medan dalam laga perdana mereka di Liga 2 2020 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/3/2020) mendatang.

Hal itu terunungkap setelah jadwal kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut telah ditetapkan dalam manager meeting klub-klub, Jumat (6/3/2020) kemarin.

"Tidak hanya PSMS Medan, kita selalu siap siapapun lawannya. Semoga bisa kita bisa curi poin di kandang lawan," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada INDOSPORT, Minggu (8/3/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan tidak ada perubahan yang signifikan dari jadwal yang ditetapkan dibandingkan dari draf jadwal sementara sebelumnya.

Bahkan keinginan klub asal Pekanbaru, Riau itu untuk meroker sejumlah jadwal pertandingan mereka tidak terealisasi. Namun mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut dan selalu siap untuk menghadapi setiap laganya.

"Perubahan tidak signifikan, jadi tidak berpengaruh. Ini sudah mantap (penetapan jadwal). Pekan ke-5 roling ke-9 tidak terealisasi, dikarenakan efek domino merusak jadwal tim yg lain," ungkapnya.

"Untuk jadwal kami, hanya ada rolling pekan ke-14 dengan ke-15. Seharusnya Cilegon (United) dulu kita lawan, baru (PSKC) Cimahi. Setelah ditetapkan kita lawan Cimahi dulu baru Cilegon. Untuk yang lainnya hanya ada perubahan hari pertandingan saja," pungkasnya.

Sebagai informasi, laga pembuka Liga 2 musim ini akan kick-off pada Sabtu (14/3/2020) mendatang di Wilayah Timur, antara laga tuan rumah Persiba Balikpapan kontra Kalteng Putra.