Liga Indonesia

Hanya Agenda Uji Coba, Launching Tim PSMS Medan Ditunda

Senin, 9 Maret 2020 19:52 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Perkenalan pemain atau launching tim PSMS Medan batal digelar pada Selasa (10/03/20) esok. Namun rencana tersebut hanya ditunda hingga beberapa hari ke depan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Perkenalan pemain atau launching tim PSMS Medan batal digelar pada Selasa (10/03/20) esok. Namun rencana tersebut hanya ditunda hingga beberapa hari ke depan.

INDOSPORT.COM - Perkenalan pemain atau launching tim PSMS Medan batal digelar pada Selasa (10/03/20) esok. Namun rencana tersebut hanya ditunda hingga beberapa hari ke depan.

Sebab sebagaimana diketahui, launching tim tersebut sebagai persiapan PSMS sebelum tampil di Liga 2 2020 yang akan segera bergulir akhir pekan ini.

Dijadwalkan launching tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut dirangkai dengan agenda laga uji coba terakhir mereka sebelum tampil di Liga 2 dengan klub lokal Sumatera Utara di Stadion Teladan, Medan.

"Soal launching (ditunda), hari Jumat jadinya. Besok agenda hanya uji coba," kata Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Senin (09/03/20).

Alasan penundaan tersebut, kata Julius, ingin mengemasnya dengan lebih baik lagi, dengan berencana mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu agar acaranya lebih berkah.

"Maunya kita launching itu dibarengi dengan doa, seperti mengundang anak-anak yatim. Minta doa agar langkah-langkah kita selama di Liga 2 musim ini terkabul (promisi ke Liga 1)," ujar Julius.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa King ini menyebut launching tim PSMS pada Jumat (13/03/20) mendatang akan digelar di Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan.

"Rencananya launching tim di Kebun Bunga saja, tidak di Stadion Teladan. Karena stadion sudah mau dipakai (laga pekan pertama PSMS di Liga 2 2020)," pungkas Julius.

Sebagaimana diketahui, kick-off Liga 2 musim ini dijadwalkan pada Sabtu (14/03/20). Sedangkan laga pekan pertama PSMS digelar sehari kemudian pada Minggu (15/03/20) melawan tim promosi AA Tiga Naga.