Liga Italia

Juventus Pupuskan Harapan Inter Milan Raih Serie A Italia, Begini Respons Conte

Senin, 9 Maret 2020 11:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Inter_en
Takluk atas Juventus membuat peluang Inter Milan juarai Serie A Liga Italia kian tipis. Antonio Conte selaku pelatihnya pun angkat bicara. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Takluk atas Juventus membuat peluang Inter Milan juarai Serie A Liga Italia kian tipis. Antonio Conte selaku pelatihnya pun angkat bicara.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara usai dipastikan sulit meraih juara Serie A Liga Italia 2019-2020 pasca takluk atas Juventus, Senin (9/2/20).

Seperti diketahui sebelumnya, Inter Milan mengalami kekalahan telak pada laga tandang yang berlangsung di Allianz Stadium dengan skor 0-2. Kemenangan Juventus ini berkat gol Aaron Ramsey (54') dan Paulo Dybala (67').

Kekalahan ini sekaligus membuktikan jika Inter Milan tak mampu bersanding dihadapan Juventus karena sudah kalah dua kali secara berturut-turut sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia musim ini.

Bak menaruh garam dalam luka, penderitaan Inter Milan belum berakhir karena kalah saja, melainkan juga terancam kehilangan kesempatan untuk merebut titel juara kompetisi kasta atas Negeri Pizza karena selisih sembilan poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

"Perbedaan kami dengan Juventus, tidak termasuk dengan pertandingan kontra Sampdoria, ialah enam poin. Kami sudah mengalami dua kekalahan di Giuseppe Meazza dan di sini," ujar Conte dilansir laman berita Football Italia.

"Kami mencoba memetik pelajaran dari kekalahan disini dengan perkembangan karakter, kualitas, dan kekuatan pemain. Dengan demikian kami harus mampu berkembang agar bisa mengejar mereka kelak, hasil sudah berbicara jika mereka menang dua kali dan kami tak mendapat poin sama sekali," tutupnya.

Alhasil dengan kekalahan ini membuat Inter Milan harus puas berada di posisi tiga klasemen Serie A Liga Italia sementara. Walaupun Nerazzurri memiliki 12 laga tersisa, mereka musti berdoa Juventus untuk meraih lebih banyak seri atau kalah jika ingin rebut posisi pertama.

Ancaman jawara bagi Inter Milan tak hanya datang dari kubu Juventus saja. Pasalnya Lazio nampak bakal menjadi pihak ketiga yang juga siap menyabet posisi jawara Serie A Liga Italia dengan performa yang konsisten belakangan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%