Sponsored

Peringati International Women Day, Beckham Beri Pesan Romantis untuk Anak Istrinya

Senin, 9 Maret 2020 13:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Stefanie Keenan
Keluarga David Beckham. Copyright: © Getty Images/Stefanie Keenan
Keluarga David Beckham.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengirimkan pesan menyentuh kepada tiga wanita paling berharga dihidupnya sebagai perayaan International Women Day.

International Women Day atau Hari Wanita Dunia jatuh pada hari Minggu (08/03/20) kemarin. Sejumlah atlet pria dan wanita ikut meramaikan peringatan itu lewat unggahan pesan di media sosial masing-masing.

Tak terkecuali David Beckham. Mantan bintang Manchester United tersebut memposting foto putri kecilnya, Harper Seven, yang sedang duduk di sebuah taman. Dalam postingan tersebut, David menulis pesan:

“Saya beruntung dikelilingi orang wanita hebat dan kuat sebagai bentuk perayaan Hari Wanita se-Dunia,” tulis Beckham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Sosok wanita yang dimaksud diantaranya ibunya, Sandra Bekcham, yang sudah melahirkan dan membesarkannya hingga sehebat sekarang.

Selain itu, Beckham juga mendedikasikan pesan itu untuk istri tercintanya, Victoria Beckham. Selain melahirkan putra dan putri Beckham, Victoria juga sosok istri yang selalu mendukung Beckham sejak masih aktif bermain sepak bola maupun sesudah pensiun.

Terakhir, pesan itu ditujuan untuk putri kesayangan Beckham, Harper Seven. Harper sendiri adalah putri ketiga dari empat bersaudara di mana semuanya laki-laki. Tak heran, Beckham sangat menyayangi Harper.

Beckham dan Victoia yang menikah pada 4 Juli 1999 ini pun masih langgeng hingga saat ini. Terlebih dengan kehadiran empat anak mereka; Brooklyn, Romeo James, Harper dan Cruz Beckham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%