Bak Film Romantis, Begini Cara David Beckham Kejar Cinta Victoria

Senin, 2 Maret 2020 23:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ET Online
David Beckham dan Victoria jadi salah satu pasangan kelas atas di dunia sepak bola. Copyright: © ET Online
David Beckham dan Victoria jadi salah satu pasangan kelas atas di dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, ternyata memiliki cerita bak film romantis ketika pedekate dengan sang istri, Victoria Adams.

Seperti diketahui, Victoria merupakan salah satu seleb populer pada masanya. Bersama grup Spice Girls, wanita kelahiran 17 April 1974 tersebut begitu mendunia dan nyaris tak ada yang tak mengenal namanya.

Hal ini pun diakui sendiri oleh David Beckham, yang masih berseragam The Red Devils ketika bertemu Victoria. Ia secara terang-terangan menyebut Victoria adalah tipe wanita idamannya.

“Dia datang ke pertandingan bersama manajernya dan personel Spice Girls. Tentu saja saya tahu dia karena mereka begitu terkenal saat itu,” ujar Beckham, seperti diwartakan laman Mundodeportivo.

“Setiap orang punya anggota Spice Girl favorit dan dia adalah kesukaan saya. Jika tidak, sekarang pasti rasanya bakal aneh,” kelakar ayah empat anak tersebut.

Sayang sekali, David dan Victoria tidak langsung ‘berjodoh’ ketika pertama bertemu. Beckham harus menunggu kesempatan lain untuk mendekati sang wanita pujaan. Untungnya dewi fortuna berpihak padanya.

Victoria kembali mengunjungi Manchester untuk menonton pertandingan dan Beckham tentu tak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut. Bahkan, kelanjutan pedekate mereka bak adegan di film romantis.

“Kami berbicara di area pemain tapi ia harus segera naik kereta. Dia lalu menulis nomor teleponnya di selembar tiket, saya masih menyimpannya sampai sekarang,” kenang pria yang akrab disapa Becks tersebut.

Bermodal selembar kertas dengan goresan tinta peninggalan Victoria, David pun terus maju tanpa henti untuk mengejar cintanya. Gayung bersambut dan mereka pun berpacaran.

Selain mengisahkan pertemuannya dengan sang istri, David Beckham juga buka-bukaan soal ciuman pertama mereka. Sederhana saja, momen romantis tersebut terjadi di tempat parkir sebuah restoran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%