Liga Inggris

Martial Tunjukkan Luka Mengerikan Usai Manchester United Libas Manchester City

Senin, 9 Maret 2020 11:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial.

INDOSPORT.COM – Anthony Martial menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Manchester City di ajang Liga Inggris, Minggu (08/03/20) malam WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan Martial mengalami cedera.

Melalui akun resmi Instagram, Anthony Martial menunjukkan foto luka yang dalam pada kedua tulang keringnya yang dia peroleh selama membantu Manchester United unggul 2-0 atas Manchester City.

Luka tersebut terlihat buruk, namun Martial tidak menganggap sebagai ancaman serius. Dia bahkan menambahkan emoji ‘sedih’ dan ‘tertawa’ di samping postingan Insta Story itu.

© Instagram/Anthony Martial
Anthony Martial memamerkan luka saat tampil di laga Manchester United vs Manchester City, Minggu (08/03/20). Copyright: Instagram/Anthony MartialAnthony Martial memamerkan luka saat tampil di laga Manchester United vs Manchester City, Minggu (08/03/20).

Martial diketahui sempat mendapat perawatan tim medis selama pertandingan bertajuk Derby Manchester di Old Trafford semalam.

Pencetak gol Setan Merah di menit ke-30 itu terkena cedera di babak kedua ketika kakinya bertabrakan dengan tiang gawang usai terlibat kontak dengan kiper Manchester City, Ederson.

Martial bermain sejak menit pertama namun akhirnya ditarik mundur pada menit ke-78. Posisinya digantikan oleh Scott McTominay yang kemudian mencetak gol kedua alias kemenangan untuk skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Sumbangan tiga poin membuat Manchester United memperkokoh posisinya di peringkat kelima dengan 45 poin dalam klasemen Liga Inggris. Ini sekaligus memperpanjang jarak Manchester City dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, dengan selisih 35 poin.