Bursa Transfer

Melempem di Real Madrid, Luka Jovic Bakal Hengkang ke Napoli

Senin, 9 Maret 2020 19:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Luka Jovic dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim nanti. Banyak rumor yang menyebutkan Jovic akan menyeberang ke Napoli.

Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada awal musim ini, Luka Jovic tak mampu memberikan kontribusi berarti bagi Real Madrid. Oleh sebab itu, ia dicap sebagai pembelian gagal.

Situasi buruk di Real Madrid membuat Jovic tak betah dan ingin mencari pengalaman baru. Hal itu dilakukan Jovic untuk menyelamatkan kariernya sendiri.

Dilansir Diario AS, Jovic ternyata diminati oleh Napoli. Pasalnya, Napoli sedang mencari striker anyar karena mereka berpeluang besar untuk ditinggalkan Jose Callejon dan Arkadiusz Milik.

Maka dari itu, Gennaro Gattuso memandang Luka Jovic bisa menggantikan peran Milik di lini serang Napoli. Gattuso pun percaya bahwa performa apik Jovic saat ia masih berseragam Frankfurt masih bisa kembali.

Meski demikian, Real Madrid kabarnya belum mau berpisah dengan Jovic. Sehingga Napoli sepertinya akan mencari alternatif untuk menawarkan proposal peminjaman.

Sejauh ini, Luka Jovic tak mendapatkan banyak menit bermain. Total ia hanya bermain sebanyak 15 pertandingan di LaLiga Spanyol dan lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Jovic juga baru menyumbangkan dua gol dan satu assist.