Liga Inggris

Pantang Menyerah! Kiper Arsenal Optimis Timnya Lolos Liga Champions

Senin, 9 Maret 2020 17:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kiper Arsenal, Bernd Leno, yakin timnya dapat lolos ke Liga Champions musim 2020-2021 setelah meraih tiga kemenangan beruntun di liga sejak terakhir satu tahun silam Copyright: © INDOSPORT
Kiper Arsenal, Bernd Leno, yakin timnya dapat lolos ke Liga Champions musim 2020-2021 setelah meraih tiga kemenangan beruntun di liga sejak terakhir satu tahun silam

INDOSPORT.COM - Kiper Arsenal, Bernd Leno, yakin timnya mampu lolos ke Liga Champions musim depan setelah menuai kemenangan dalam laga terakhirnya di Liga Inggris pekan ke-29.

Dilansir dari I News UK, kemenangan pada pekan ke-29 lalu saat berhadapan dengan West Ham menjadi kemenangan ketiga beruntun Arsenal di Liga Inggris sejak satu tahun silam.

Keberhasilan Arsenal tersebut pun membuat Bernd Leno optimis mengakhiri musim 2019-2020 dengan tiket Liga Champions. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk tetap menjaga konsistensi agar keinginan tersebut tercapai.

"Laga melawan West Ham bukan laga terbaik kami. Tapi secara mental sangat baik. Terkadang kamu melihat permainan seperti ini, di mana kami tak tampil apik tapi kami meraih hasil positif.

"Saat ini kami hanya perlu fokus untuk menghadapi laga selanjutnya. Masih banyak waktu di dalam sepak bola. Kami harus fokus di setiap pertandingan dan itu (tiket Liga Champions) akan berada di tangan kami," ujar Leno optimis.

Saat ini Arsenal duduk di peringkat kesembilan dengan koleksi 40 poin. The Gunners hanya berjarak delapan poin saja dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, peluang Arsenal sejatinya masih terbuka lebar untuk merebut satu tempat di Liga Champions. Namun hal tersebut bergantung kepada hasil tim-tim yang secara poin lebih tinggi daripada The Gunners.