Liga Italia

Rangnick Segera Latih AC Milan, Stefano Pioli Beri Jawaban Berkelas

Senin, 9 Maret 2020 05:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/GettyImages
Rangnick Segera Latih AC Milan, Stefano Pioli Beri Jawaban Berkelas. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Rangnick Segera Latih AC Milan, Stefano Pioli Beri Jawaban Berkelas.

INDOSPORT.COM – Isu mengenai Ralf Rangnick bakal segera melatih AC Milan akhirnya diketahui juga oleh Stefano Pioli, bagaimana reaksinya?

Internal AC Milan memang sedang diterpa isu tak sedap mengenai perpecahan Ivan Gazidis dengan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Pada akhirnya, Boban pun harus angkat kaki dari AC Milan sedangkan Maldini diisukan masih diharapkan tetap bertahan.

Perpecahan yang terjadi antar petinggi AC Milan itu ditenggarai Gazidis yang menginginkan Ralf Rangnick melatih AC Milan musim depan. Boban pun tidak bisa terima karena komunikasi yang dilakukan Boban dengan Rangnick berjalan tanpa sepengetahuannya.

Bahkan Boban mengungkap kalau kesepakatan antara Boban dengan Rangnick itu terjadi pada Desember lalu. Lantas apa reaksi Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan yang posisinya terancam berkat kehadiran Rangnick.

“Jujur saja, saya harus tetap berkonsentrasi pada pekerjaan saat ini. Saya tidak khawatir tentang masa depan dan tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang bisa saya lakukan hanya bekerja dengan baik dan mengakhiri musim sebaik mungkin, sisanya bukan sesuatu yang bisa didiskusikan,” ungkap Pioli seperti yang dilansir dari Football Italia.

AC Milan sendiri diketahui saat ini tengah menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan baru saja kalah dari Genoa malam tadi.