Liga Indonesia

Bos Borneo FC Ungkap Kronologi dan Kondisi Terkini Diego Michiels Pasca-Kecelakaan

Selasa, 10 Maret 2020 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkap kondisi terkini Diego Michiels. Copyright: © borneofc.id
Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkap kondisi terkini Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, dilaporkan mengalami kecelakaan motor belum lama ini. Dia ditabrak ketika sedang bepergian bersama istrinya.

Pasca-kecelakaan, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengabarkan bahwa Diego harus beristirahat cukup lama karena mengalami luka cukup serius di bagian paha. Sedangkan sang istri, Dhea Simatupang, hanya mengalami memar di beberapa bagian tubuh.

"Diego kondisinya cukup serius, yang jelas tiga minggu harus istirahat total karena ada robekan di bagian paha," tutur Nabil Husein, Selasa (10/3/20).

"Setelah tiga minggu mungkin dia baru nanti bisa bergabung latihan dan pengembalian kondisi juga. Kalau istrinya sempat memar-memar. Ada luka, tapi tak ada masalah. Mudah- mudahan Diego Michiels cepat pulih," cetus Nabil.

Nabil menjelaskan, Diego tertabrak secara tidak sengaja saat sedang keluar membeli makanan. Ia pun harus dibantu oleh orang sekitar dan pelakunya pun tetap bertanggung jawab.

"Diego Michiels ditabrak tidak sengaja oleh anak- anak, Dia naik motor mau beli martabak, tapi tiba tiba ada yang melaju. Yang menabrak tadi bertanggung jawab, sehingga semuanya baik-baik saja," pungkas Nabil Husein.

Diego Michiels menjadi andalan Borneo FC dalam dua laga pembuka Liga 1 2020. Ia membawa Pesut Etam meraih tiga poin usai mengalahkan Persipura Jayapura di pekan kedua (2-0) dan keok 2-3 dari dari Persija Jakarta di pekan pertama.