Liga Inggris

Dua Bintang Manchester United Lancarkan Candaan Menohok Usai Gilas Manchester City

Selasa, 10 Maret 2020 01:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Brunskill/Getty Images
Dua bintang Manchester United diketahui melancarkan bercandaan menohok usai menggilas Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Dua bintang Manchester United diketahui melancarkan bercandaan menohok usai menggilas Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT. COM - Dua bintang Manchester United diketahui melancarkan bercandaan menohok usai menggilas Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Kedua sosok pemain Setan Merah yang dimaksudkan itu ialah Anthony Martial dan Bruno Fernandes. Keduanya terlihat saling melemparkan candaan di media sosial Instagram.

Candaan berawal dari aksi Bruno Fernandes yang mengunggah foto berpelukan dengan Martial. Unggahan itu disertai caption yang berbunyi, "Manchester is red, akhirnya anda (Martial) bisa mencetak gol dari assist saya".

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, unggahan Fernandes langsung dibalas ucapan terima kasih Martial di kolom komentar. Namun Fernandes tiba-tiba membalas lagi dan keluarlah candaan dengan Martial.

"Lain kali kalau saya umpan lagi, tendangan anda jangan sampai meleset ya," tulis komentar Fernandes kepada Martial.

"Kasih saya umpan yang lebih baik lagi," balasan Martial atas komentar Fernandes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Fernandes (@brunofernandes.10) on

Nama Martial dan Fernandes memang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City, Minggu (09/03/20) malam WIB kemarin. MU menang 2-0 yang mana Martial dan Fernandes berperan besar atas terciptanya gol pertama.

Berawal dari skema sepakan bebas, Fernandes secara jenius melepaskan umpan ke arah Martial. Bola kemudian memudahkan Martial untuk merobek jala gawang Manchester City yang dijaga Ederson.

Begitulah kurang lebih kisah candaan Martial dan Fernandes usai membantu memenangkan Manchester United dalam laga kontra Manchester City. Patut dinanti, apakah candaan keduanya dapat terwujud nyata di atas lapangan?