Liga Indonesia

Gol Lawan Persela Jadi Motivasi Pemain PSIS Hadapi Liga 1 2020

Selasa, 10 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo
Pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro mengaku lebih termotivasi hadapi kompetisi Liga 1 2020 usai mencetak gol lawan Persela Lamongan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo
Pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro mengaku lebih termotivasi hadapi kompetisi Liga 1 2020 usai mencetak gol lawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro mengaku lebih termotivasi hadapi kompetisi Liga 1 2020 usai mencetak gol lawan Persela Lamongan, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Dalam pertandingan Laskar Mahesa Jenar melawan Laskar Joko Tingkir yang berlangsung di Stadion Surajaya, Fredyan Wahyu memang mencetak gol di menit ke-15 usai melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan Persela.

Menurut pemain yang akrab disapa Ucil ini, gol tersebut bisa menjadi motivasi untuk dirinya supaya tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2020.

"Gol kemarin menjadi motivasi saya untuk terus berprestasi bersama PSIS di musim ini," ujar Ucil.

Walaupun mencetak gol indah melalui aksi individu, Ucil tetap menyebut bahwa golnya tersebut merupakan hasil kerja keras rekan-rekannya yang lain.

"Tentunya bersyukur bisa berkontribusi positif untuk PSIS, namun gol ini juga berkat kerja keras rekan-rekan semua," beber Ucil.

Gol Ucil ke gawang Persela kemarin juga menjadi gol pertamanya sepanjang memperkuat PSIS baik di laga uji coba maupun resmi.

Setelah ini, Ucil kembali akan memperkuat PSIS dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ketika PSIS menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Jika melihat performanya saat melawan Persela, Ucil nampaknya kembali akan diandalkan Dragan Djukanovic sebagai pemain inti pada saat menghadapi Arema dalam Liga 1 2020 di sektor bek kanan.