Liga Indonesia

Legenda PSMS Medan Angkat Suara soal Kapten Klub di Liga 2 Musim 2020

Selasa, 10 Maret 2020 03:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi kapten utama PSMS di Liga 2 musim 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi kapten utama PSMS di Liga 2 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi kapten utama PSMS di Liga 2 musim ini.

Sebab sebagaimana diketahui, bek sayap PSMS, Syaiful Ramadhan, yang selalu menjadi pemegang ban kapten sejak menit awal dalam setiap laga uji coba. Sementara Legimin lebih banyak memulai laga uji coba dari bangku cadangan dan kemudian mengemban kapten.

"Soal ban kapten mungkin nantilah di kompetisi. Mungkin kan ada Syaiful, ada beberapa nama (lainnya). Sama-sama kita dukung lah yang layak, siapa saja (kapten) saya rasa tidak ada masalah," katanya, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini mengaku dirinya dan rekan-rekan setimnya sudah siap mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut yang segera bergulir akhir pekan ini.

"Yang pasti sudah bersiap lah. Kami sudah beberapa bulan persiapan dari awal hingga sekarang. Jadi kami sudah siap untuk berkompetisi," ujarnya.

Selama melakukan persiapan, lanjut Legimin, ia menilai kekompakan tim terus meningkat. Karena itu ia berharap saat Liga 2 resmi bergulir tim berjuluk Ayam Kinantan ini mampu tampil solid.

"Karena awalnya banyak pemain baru, jadi kami pelan-pelan dari kemarin untuk cari kekompakan satu sama lain. Dan Alhamdulillah kekompakan sudah makin bagus," terang pemain berusia 38 tahun tersebut.

"Mudah-mudahan di kompetisi nanti hasilnya bagus. Sebab tujuan kita ke Liga 1. Semua pemain harus punya motivasi karena PSMS tim besar," pungkas pemain yang telah memiliki lisensi kepelatihan C AFC ini.

Sebagai informasi, Liga 2 musim ini dijadwalkan akan kick-off pada Sabtu (14/3/2020) mendatang. Sedangkan laga perdana PSMS yakni sehari kemudian pada Minggu (15/3/2020) menjamu tim promosi AA Tiga Naga, di Stadion Teladan, Medan.