Liga Indonesia

LIB Pastikan Laga Bhayangkara vs Persija Boleh Ada Penonton

Selasa, 10 Maret 2020 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Operator Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan konfirmasi terkait laga pekan ketiga antara Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta. Copyright: © liga-indonesia.id
Operator Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan konfirmasi terkait laga pekan ketiga antara Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Operator Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan konfirmasi terkait laga pekan ketiga antara Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta. Melalui Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri, laga ini boleh disaksikan oleh Suporter.

Laga pekan ketiga Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta memang akan tersaji akhir pekan nanti, tepatnya pada Sabtu (14/03/20) mendatang di Stadion PTIK, Jakarta.

"Pertandingan Bhayangkara melawan Persija tetap main di PTIK dengan penonton," kata Cucu di Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora), Jakarta, Selasa (10/3/20).

Cucu Soemantri mengaku kalau masyarakat Jakarta tidak perlu panik dengan virus corona, yang menjadikan sejumlah kegiatan, termasuk pertandingan sepak bola dibatasi.

Lebih dari itu, Cucu juga menyebutkan kalau Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah merelokasi pasien pengidap virus corona ke rumah sakit di daerah Galang, Batam.

"Karena yang terinfeksi corona bukan Jakarta. Itu orang yang baru datang dari luar diperiksa dan di relokasi ke sana," ujar Cucu.

"Jadi jangan dibikin takut orang jakarta gak bisa keluar," tutur Cucu yang mewakili PT LIB menambahkan.

Terkait penyebaran Virus Corona memang sempat membuat heboh hampir jagat raya. Bahkan di persepakbolaan Indonesia pertandingan Persija Jakarta menjamu Persebaya yang dijadwalkan bertanding, Sabtu (7/3/20) ditunda.

Sedangkan itu, laga PSM Makassar menghadapi Kaya FC di Piala AFC digelar tanpa penonton di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Selasa (10/3/10).