Bola Internasional

PSM Makassar Ditahan Kaya FC di Piala FC, Bojan Hodak Angkat Suara

Selasa, 10 Maret 2020 22:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Ofisial PSM
PSM Makassar Ditahan Kaya FC di Piala FC, Bojan Hodak Angkat Suara. Copyright: © Ofisial PSM
PSM Makassar Ditahan Kaya FC di Piala FC, Bojan Hodak Angkat Suara.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak angkat suara setelah timnya gagal meraih kemenangan saat menghadapi wakil Filipina, Kaya Ilo-Ilo FC di Piala AFC. Baginya ia tidak bisa berbuat banyak setelah timnya harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit enam.

PSM Makassar memang hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Kaya Ilo-Ilo FC. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, PSM Makassar memang harus bermain dengan 10 pemain setelah Deddy Gusmawan mendapat kartu kuning kedua di menit enam. 

"Kita mulai pertandingan bagaimana kami memulai di menit ke-6 sudah bermain hanya dengan 10 orang. Sehingga saya tidak punya pemilihan banyak selain melakukan counter attack," ucap Bojan selepas laga.

Namun meski begitu, Bojan Hodak tetap memberikan apresiasi terhadap pemainnya. Baginya meski hanya bermain dengan 10 pemain, pasukan Ramang tetap memberikan perlawanan.

"Saya kira anak asuh saya memberikan penampiln terbaik mereka, ditambah lagi sebelumnya beberapa pemain kita kurang enak badan karena kita mempermainkan empat pertandingan kita dalam 12 hari terakhir," beber ia.

Dengan kegagalan mengalahkan Kaya FC, PSM Makassar pun tertahan di posisi ketiga dalam klasemen sementara grup H Piala AFC 2020.