Liga Indonesia

Bergabung dengan PSKC Cimahi di Liga 2, Atep Rizal Angkat Suara

Senin, 9 Maret 2020 07:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Atep dan Tantan resmi diperkenalkan tim PSKC Cimahi sebagai pemain anyarnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 pada saat launching tim dan jersey di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Atep dan Tantan resmi diperkenalkan tim PSKC Cimahi sebagai pemain anyarnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 pada saat launching tim dan jersey di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/2020).

INDOSPORT.COM - Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep membeberkan alasannya memilih bergabung dengan PSKC Cimahi yang akan berlaga di kompetisi sepak bola Liga 2 2020. 

Menurutnya, tim besutan pelatih Robby Darwis ini sangat serius untuk merekrutnya. Selain itu, PSKC juga berasal dari Jawa Barat dan tidak jauh dari tempat tinggalnya di Bandung, sehingga hal itu yang membuatnya tertarik bergabung dengan PSKC Cimahi

Atep tak menampik, setelah berakhirnya kompetisi musim 2019, ada beberapa tawaran yang masuk padanya, seperti Kalteng Putra, Badak Lampung dan beberapa tim lainnya. 

"Ya belakangan ini saya dikaitkan dengan tim lain seperti Kalteng, ada beberapa tim yang menghubungi saya kaya Jogja, Badak Lampung, dan banyak lah," ucap Atep saat acara launching tim PSKC di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/2020). 

"Saya pertimbangan ke sini selalu berkomunikasi dengan manajemen PSKC, mereka punya misi yang bagus untuk Cimahi dan disamping itu Cimahi domisilinya di Jawa Barat, dan saya asli Jawa Barat," ungkap Atep menambahkan.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, pengalamannya dan ilmu yang dimilikinya bisa bermanfaat bagi PSKC. Sehingga, diharapkan target untuk lolos ke Liga 1 2021 bisa tercapai. 

"Mudah-mudahan dengan pengalaman saya dan kemampuan saya bisa lebih memperkenalkan Cimahi," tegasnya.  

Sebagai informasi, selain Atep, PSKC mendatangkan tiga pemain lainnya yang sempat memperkuat Persib yakni Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto. Ketiga pemain tersebut, memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi di sepak bola Indonesia.