Liga Indonesia

Tekad Membawa Pemain Persebaya Jelang Lawan Persipura Jayapura

Selasa, 10 Maret 2020 04:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berharap bisa cetak gol di laga lawan Persipura nanti. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berharap bisa cetak gol di laga lawan Persipura nanti.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (13/3/20) nanti, bakal melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dengan melawan Persipura. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Saat pertandingan nanti, winger lincah Bajul Ijo yakni Irfan Jaya sudah tak sabar untuk bisa kembali mencetak gol. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu percaya jika bisa mencetak gol bakal mengerek motivasinya.

"Insyallah saya di Liga 1 2020 bisa cetak gol setiap saya bermain. Supaya kedepannya lebih mudah lagi termotivasi," kata bapak dua orang anak itu usai latihan.

Sementara itu secara pribadi, Irfan berharap timnya bisa mencuri tiga poin saat lawan Persipura. Pasalnya Persebaya bermain di hadapan suporter mereka sendiri yakni Bonek dan Bonita.

"Kami sudah persiapan lama dan pastinya sudah fokus untuk lebih baik lagi. Kami juga akan memaksimalkan laga kandang supaya bisa meraih 3 poin," bebernya.

Hasil imbang 1-1 kala lawan Persik pada laga perdana Persebaya, Sabtu (29/2/20) kemarin juga sudah Irfan dan pemain lain lupakan.