Liga Indonesia

Termasuk Kushedya Hari Yudo, Pelatih PSIS Waspadai Trio Penyerang Arema FC

Selasa, 10 Maret 2020 19:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sadar akan kekuatan Arema FC yang memiliki pemain berkualitas di lini depan jelang duel pekan ke-3 Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sadar akan kekuatan Arema FC yang memiliki pemain berkualitas di lini depan jelang duel pekan ke-3 Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sadar akan kekuatan Arema FC yang memiliki pemain berkualitas jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan ke-3 kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/07/20) sore.

Menurut pria berlisensi UEFA Pro ini, ada tiga pemain Singo Edan yang harus mendapatkan perhatian lebih dari penggawa Laskar Mahesa Jenar saat pertandingan Sabtu sore mendatang.

Ketiga pemain yang diwaspai oleh Dragan adalah Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, dan Elias Alderete. Ketiganya merupakan pemain Arema FC yang bertipikal menyerang.

Khusus untuk Kushedya Hari Yudo, pemain dengan rambut cat pirang ini telah mengoleksi dua dari tiga gol Arema FC di kompetisi Liga 1 2020 sehingga pantas diwaspai oleh barisan pertahanan PSIS.

Selain itu, Yudo juga berkontribusi terhadap gol penalti Elias ke gawang Persib ketika dirinya dijegal oleh salah satu pemain Maung Bandung di kotak terlarang.

“Arema FC memiliki Bauman, Elias, Yudo. Mereka adalah pemain-pemain yang berbahaya dan perlu diberi perhatian lebih,” ujar Dragan kepada awak media.

Walaupun sadar Arema FC memiliki pemain-pemain berkualitas, Dragan mengaku lebih memprioritaskan memikirkan timnya jika dibandingkan terus mengukur kekuatan calon lawannya.

“Namun yang terpenting bagaimana kami mempersiapkan PSIS dalam memetik tiga poin, tak peduli lawannya Arema FC, Persela, atau siapa pun, yang penting kami fokus meraih kemenangan,” ungkapnya.

Saat ini Dragan bersama para penggawa PSIS terus mempersiapkan diri menghadapi Arema FC dengan menggelar latihan. Terbaru, mereka menggelar latihan rutin di rumput sintetis Stadion Citarum, Selasa (10/03/20) sore.