Liga Indonesia

Winger PSS Masih Kecewa Gagal Kalahkan Tira Persikabo, Kenapa?

Selasa, 10 Maret 2020 20:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga Liga 1 2020 antara PSS Sleman vs Tira Persikabo memang sudah selesai, Minggu (08/03/20). Namun hal itu masih membekas bagi Irkham Zahrul Mila. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga Liga 1 2020 antara PSS Sleman vs Tira Persikabo memang sudah selesai, Minggu (08/03/20). Namun hal itu masih membekas bagi Irkham Zahrul Mila.

INDOSPORT.COM - Laga Liga 1 2020 antara PSS Sleman vs Tira Persikabo memang sudah selesai, Minggu (08/03/20). Namun, laga yang berakhir tanpa gol itu nampaknya masih membekas di hati winger muda tim Super Elang Jawa, Irkham Zahrul Mila.

Gelandang berusia 20 tahun itu masih memendam kekecewaan. Adalah peluang emas lewat sundulan usai mendapat umpan Irfan Bachdim yang gagal berbuah gol.

Situasi itu terjadi di pertengahan babak kedua. Mila yang merangsek ke kotak penalti mampu menjangkau bola, namun masih menyamping dari gawang Tira Persikabo yang dijaga Dwi Kuswanto.

"Sampai sekarang saya masih kecewa kenapa headingan itu tidak gol. Padahal posisi saya sangat free, ternyata bolanya melenceng," ungkap Mila saat berbincang dengan INDSPORT di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20).

"Saya memang senang bola-bola duel udara sejak dulu. Makanya saat ada situasi set piece pasti berada di kotak penalti," ujar pemain asal Adiwerna, Kabupaten Tegal tersebut.

Meski demikian, gelandang Timnas U-23 di SEA Games Filipina itu bertekad terus memperbaiki performa di pertandingan PSS Sleman selanjutnya. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 masih sangat panjang.

"Tentu belajar dari setiap pertandingan dan memperbaiki. Saya ingin terus memberikan kontribusi," tegas eks Persis Solo tersebut.

Sekadar informasi, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, PSS Sleman akan menghadapi lawan sulit, yakni Persib Bandung pada 15 Maret 2020 mendatang.