Liga Indonesia

2 Pemain Bintang Persebaya Masih Diragukan Tampil Lawan Persipura

Rabu, 11 Maret 2020 16:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya akan menghadapi Persipura pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion GBT, Jumat (13/03/20). Jelang pertandingan itu, dua pemain Bajul Ijo dikabarkan absen. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya akan menghadapi Persipura pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion GBT, Jumat (13/03/20). Jelang pertandingan itu, dua pemain Bajul Ijo dikabarkan absen.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion GBT, Jumat (13/03/20). Jelang pertandingan itu, dua pemain Bajul Ijo dikabarkan masih diragukan untuk tampil.

Dua orang itu adalah Nasir dan Syaifuddin. Kabar tersebut disampaikan oleh Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (11/03/20).

"Nasir kondisinya belum 100 persen karena tidak pernah ikut latihan. Syaifuddin, sedikit ada masalah," kata pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Kedua pemain itu sebenarnya terlihat ikut berlatih beberapa hari yang lalu, terutama Syaifuddin. Tapi ketika latihan berlangsung, dirinya berbenturan dengan pemain Persebaya yang lain dan langsung meringis kesakitan.

Sementara untuk Nasir, memang sudah lama tidak terlihat gabung latihan. Hanya sekali, dua kali saja eks Arema FC itu terlihat. Cedera hamstring yang dialami membuatnya banyak menepi untuk memulihkan cederanya.

Namun meski dua pemain andalan itu masih diragukan tampil membela Persebaya, Aji memastikan masih ada satu pemain yang siap untuk diturunkan, dia adalah M Alwi Slamat.