Bola Internasional

Melvin Platje Absen Lawan Ceres Negros, Begini Penjelasan Bali United

Rabu, 11 Maret 2020 07:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje Absen Lawan Ceres Negros, Begini Penjelasan Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje Absen Lawan Ceres Negros, Begini Penjelasan Bali United.

INDOSPORT.COM – Bali United tak mau ambil risiko saat mengetahui Melvin Platje sakit. Penyerang asal Belanda ini diberi waktu istirahat agar siap tampil melawan Madura United dalam Liga 1 2020, 15 Maret 2020.

Melvin Platje sebenarnya sudah mendapatkan tiket untuk berangkat ke Filipina, Senin (9/3/20). Sehari sebelum berangkat, Melvin pun mengikuti latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Namun, jelang keberangkatan, Melvin Platje merasakan kondisinya tak fit. Tim pelatih akhirnya mengambil keputusan untuk tak memberangkatkan Melvin ke Filipina.

"Dia sakit setelah latihan. Setelah tidur dan kemudian bangun, dia masih sakit. Lebih bagus sembuh dulu," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (10/3/20).

Teco tak khawatir dengan absennya Melvin, juga Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Baginya, semua pemain yang jadi bagian Bali United punya kualitas bagus.

"Situasi ini biasa kita alami dari musim lalu. Waktu tidak ada si A, si B, si C, kita harus jalan sama yang lain. Kadang pemain yang tidak sering main, waktu dapat kesempatan, punya semangat tinggi," tutur Teco.

Lerby Eliandry akan jadi target man dalam laga Piala AFC 2020, melawan Ceres Negros di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20). Lerby kemungkinan akan dibantu M Rahmat, Stefano Lilipaly dan Fahmi Al Ayyubi demi membawa Bali United berjaya di Filipina.